Senin, 05 Oktober 2020

Melancaran Ring Disdikpora Kabupaten Karangasem


Hai sahabat Intips, hari ini kami Sahabat Rumah Belajar 2020 Kabupaten Karangasem akan melancaran (berkunjung) ke dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga kabupaten karangasem. Rencana awal kita cuma mau perkenalan saja tapi ternyata di luar bayangan pihak dinas memberikan penawaran kepada kami untuk bisa memberikan sosialisasi dalam skala yang lebih besar yaitu dengan mengundang perwakilan guru-guru seluruh kabupaten karangasem tetapi dengan syarat kami harus buat surat permohonan dulu. Wah sambutan hangat dari pihak dinas membuat semangat kami untuk berbagi dan membumikan serta memboomingkan Portal Rumah Belajar di bumi lahar semakin bertambah. 

Saat ke dinas kami tidak bertemu dengan kepala disdikpora tapi kami hanya bertemu dengan pak sekretaris dinas tapi gak masalah, pak sekdis begitu ramah menyambut kami. Pertemuan selama 40 menit itu tidak terasa karena situasi bersahabat yang kami rasakan. Beliau bersedia memfasilitasi kami untuk melakukan kegiatan sosialisasi. Berikut video dukungan yang diberikan pihak Disdikpora yang dalam hal ini diwakili oleh  Bapak I Wayan Sarya, S.Pd, M.Ag, M.Pd selaku sektretaris dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga kabupaten karangasem.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi dan Numerasi

Hallo sahabat, kali ini saya mau berbagi tenatng kegiatan bimntek yang saya ikuti di guru belajar dan berbagi seri literasi dan numerasi