Senin, 12 Oktober 2020

SRB Bali 2020 Melancaran Ring SMPN 1 Amlapura

 



Hai sahabat Intips, setelah sebelumnya kami Melancaranan Ring Disdikpora Kabupaten Karangasem hari ini tanggal 5 oktober 2020 kami Sahabat Rumah Belajar 2020 Kabupaten Karangasem mulai berbagi di rumah sendiri dan diawali dari SMP Negeri 1 Amlapura yang beralamat di Jalan Ngurah Rai Amlapura dengan kepala sekolah bapak I Komang Suweca, S.Pd.Ek. Letak sekolah ini sangat strategis di ibukota Kabupaten Karangasem, sehingga mudah dijangkau dengan berbagai jenis alat transportasi. 

Pagi ini kami langsung bertemu dengan kasatdik SMPN 1 Amlapura, kami mengutarakan maksud dan tujuan kami datang ke sekolah tersebut unuk berbagi pemanfaatan portal Rumah Belajar kepada guru dan siswa tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Bapak kasatdik sangat mendukung dan memberikan waktu sepenuhnya kepada kami untuk berbagi di sekolah tersebut.

Sosialisasi ini berlangsung selama 1,5 jam saja karena kebetulan setelah kami akan ada sosialisasi juga dari ruang guru. Jadi kami berbagi waktu dengan platform pembelajaran lainnya. Guru-guru di SMPN 1 Amlapura sangat antusias dan bersemangat sekali saat kami memberikan sosialisasi apalagi saat kami para SRB mengadakan game Kahoot dan memberikan souvenir menarik. 


Diakhir kegiatan kami tak lupa untuk meminta para guru yang hadir untuk mengisi daftar hadir yang telah disiapkan sebagai bukti bahwa memang telah dilakukan sosialisasi di sekolah tersebut. Daftar hadir bisa dicek di bawah ini


Berikut adalah video rangkuman semua kegiatan dari awal hingga akhir  di SMP Negeri 1 Amlapura.


Demikian perjalanan sosialisasi kami di SMPN 1 Amlapura, sampai jumpa di sekolah berikutnya ya, terimakasih 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi dan Numerasi

Hallo sahabat, kali ini saya mau berbagi tenatng kegiatan bimntek yang saya ikuti di guru belajar dan berbagi seri literasi dan numerasi